POSTINGAN KE EMPAT

Diposting oleh Unknown

                Hai guys… kalian masih ingat gak sama saya???? Masih dong ya..siapa lagi kalo bukan si penulis yang baik banget ini..hahaha :p *mimpikaliyeee -_- oke! Kali ini saya mau posting tentang Hobi, Bakat dan Minat saya. Pasti kalian pada kepo yaaa… pengen tau??? Langsung saja baca artikel dibawah ini.

HOBI, BAKAT DAN MINAT


  • HOBI
Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu  luang untuk menenangkan pikiran seseorang. Tujuan hobi adalah untuk memenuhi keinginan dan mendapatkan kesenangan.
 Kalian pasti pada penesarankan apa hobi saya. Ayo ngaku! ngaku aja kali..
Hobi saya adalah……kalo ditanya hobi sih, hobi saya banyak banget. Seperti : Melukis, Koleksi gelang, bersepeda,bermain game,belanja, dan lain sebagainya.
1.       Melukis
Melukis adalah hobi saya dari dulu, sejak saya SD. Kalian tau gak kenapa saya suka melukis?  Karna saya suka banget sama  yang namanya pemandangan, banda-benda dll. Dulu waktu  saya SD, pernah saya bercita-cita pengen melukis apa aja yang da di Dunia.
2.       Koleksi  Gelang
Saya suka banget nih ngoleksi gelang, apalagi bentuknya yang lucu-lucu dan unik. Saya punya banyak gelang loh di rumah, kalo mau.. main aja kerumah saya *tapibeli -_- (becanda). Tapi  yaa..walaupun saya punya banyak gelang jarang banget tuh saya pake, karna sayang..nanti rusak atau hilang. Saya kalo mau pake tuh gelang kalo lagi pengen atau gak mau pergi  jauh.
3.       Bersepeda
Saya suka bersepeda..karna  selain menyehatkan juga bisa refreshing, apalagi tuh ya sama temen-temen pasti tambah seru deh *cobaajah
4.       Bermain Game
Saya suka bermain game karna selain seru, juga bisa menghilangkan stress dan juga dapat menghilangkan rasa jenuh/bosan. Jadi kalo kalian lagi bosan.. coba aja, siapa tau hilang bosannya.
5.       Belanja
Suka belanja yaa..saya emang hobi belanja, apalagi tuh barang yang saya suka, pasti bakalan berusaha tuk dapatkan-nya. Saya suka beli barang seperti : baju, sepatu, tas, asesoris dll. Oke sampe sini dulu yaa saya cerita tentang hobi saya, kalo diceritain satu-satu sampe besok gak bakalan kelar, masih banyak!!!. Oke kita lanjut aja ke bakat.

  • BAKAT
Bakat adalah anugrah/talenta yang dimiliki seseorang. Sifat  dasar, kepandaian, pembawaan yang muncul sejak lahir.
Nahh…!!!! Kalo bakat nih saya radarada bingung nih, saya gak tau bakat apa yang ada pada diri saya, entah ada bakat! Entah enggak. Soalnya saya kalo udah berhubungan dengan bakat saya gak akan pernah peduli, gak pernah keliatan bakat saya ini. Kalo nyanyi? Suara saya jelek, kalo main music? Lama banget nangkepnya, menulis? Saya gak suka nulis..pegel! tapi saya pengen tuh jadi seorang penulis dan melahirkan buku-buku yang bagus dan ceritanya hebat *aminn (tolongdiaminkandong).
Tapi yaa..kata orang-orang disekitar  saya, saya mempunyai jiwa KETELITIAN *Capslock tuh bakat apa nggak??? Terus kata mereka saya jago menggambar, tapi menurut saya biasa aja gak ada istimewanya! Soalnya gambar saya jelek dan memalukan untuk ditunjukkan keorang-orang. Saya  bingung!!! Bakat saya apa!!! jadi ya.. maaf kalo radarada gak jelas gitu. Menurut saya nih yaa, saya kayaknya berbakat ngelawak *lokirabadut deh..soalnya orang-orang disekitar saya kalo udah deket sama saya pasti ketawa melee. Tapi, gak setiap saat loh. Menurut kalian gimana??? Bagus gak?? Oke! Yang ini abaikan saja.
  • MINAT
Minat adalah dorongan kuat dalam diri seseorang untuk melakukan  segala sesuatu yang diinginkan yang disertai dengan perasaan senang dan keaktifan berbuat hingga akhirnya mendapatkan kepuasan.
Oke! Kalo minat saya sih banyak sampe bingung mau cerita dari mana. Sekarang ini saya duduk di kelas 3 SMP, lagi persiapan mau UN minggu depan. Doain yaa LULUS 100% *aminyaAllah . setelah SMP saya mau berencana akan melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. Saya pengen sekolah sampe sarjana, menjadi orang yang sukse *amin  dan membanggakan kedua orangtua  saya dengan nilai yang membanggakan. Dan saya juga akan meninggikan derajat kedua orangtua saya. :’)
Setelah saya selesai sekolah SMA ataupun nantinya saya selesai kuliah. Saya berminat akan menjadi seorang FOTOGRAPHER, PENGUSAHA dan ARSITEK. Ini adalah juga bagian dari cita-cita saya, terutama menjadi seorang PENGUSAHA SUKSES (pengusaha apa aja yang penting halal). Saya pengen banget setelah besar nanti jadi seorang PENGUSAHA, Doain yaa temen-temen semua *aminnyaAllah.




Oke! Kalian sudah pada taukan?? HOBI, BAKAT DAN MINAT saya. Gimana??? Bagus gak?? Dapet gak feelnya?? Semoga ya.. jangan lupa!! Doain ya, semuaa keinginan ku di atas terkabulkan *amin. Oke! Readers..aku pamit dulu yaa.. sampai ketemu kembali. Bye!!

0 komentar:

Posting Komentar