POSTINGAN KETIGA

Diposting oleh Unknown

KESAN DAN PESAN SELAMA BELAJAR DI SMP.N 1 TANJUNG RAYA





KESAN Saya : 
Ini adalah kisah saya selama belajar di SMP.N 1 Tanjung Raya. saat ini saya duduk di kelas 9.3, sekarang saya lagi sibuk sibuknya untuk persiapan UN. saya akan menceritakan secara ringkas pengalaman saya belajar di SMP.N 1 Tanjung Raya.
Oh yaa..... Sekolah saya ini dibangun pada zaman Belanda (hebatkan!!). sekolah saya ini berAkreditasi A, dengan bapak kepala sekolah MASPIRBA A.r S.pd (maaf kalo salah tulisannya).
Pertama sekali saya masuk ke SMP ini, saya  melaksanakan MOS. Pada  saat MOS saya mendapat teman baru. setelah MOS berakhir saya masuk pada kelas 7.3. setelah 1 tahun berlalu saya akhirnya naik ke kelas 8,di kelas 8 ini saya duduk di kelas 8.2. disini saya bertemu guru dan teman baru. 
seperti biasa, 1 tahun lamanya saya naik ke kelas 9.3. Naaaahhhh..!!! di kelas ini, saya bertemu dengan Guru baru yang belum saya jumpai di kelas 7 dan 8. 
Di SMP ini kami para siswa melaksanakan Shalat Zuhur berjama'ah di AULA (senin-kamis). setiap hari jum'at kami melaksanakan KULTUM.
Sekolah ini memiliki guru-guru yang hebat! dan sabar dalam mengajar kami semua, walaupun murid-muridnya pada USIL semua (ya ada juga yang enggak sih!). Sekolah ini adalah tempat saya  menuntut ilmu, berbagi cerita dengan teman-teman ..
3 tahun sudah sekolah ini,menjadi bagian dari hidup saya,tidak bagi saya untuk melupakan beribu kenangan terukir indah di hati dan fikiran saya.Disinilah saya temukan banyak sahabat yang setia menemani disuka dan duka saya .semoga tali silahturahmi diantara kita tidak berakhir setelah kita berpisah.
Namun,waktu terasa semakin berlalu,tinggalkan cerita tentang kita semua.Mau tidak mau saya  harus pergi meninggalkan sekolah ini untuk menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi.Untuk itu saya mohon doa restu dari Bapak Ibu guru agar saya berhasil dan sukses meraih apa yang saya idam-idamkan selama ini, yaitu menjadi Pengusaha Sukses.Tak lupa saya minta maaf atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat selama 3 tahun ini .Mungkin saya Nakal,melanggar tata tertib , dan tak patuh.
adik-adik kelas yang saya sayangi ,jadikan sekolah tercinta kita menjadi sekolah yang maju dan nomer 1,tunjukkan perilaku mulia kalian disekolah dan jaga NAMA BAIK SEKOLAH kita di pandangan masyarakat.Belajar yang rajin,patuhi aturan yang ada,hormati guru-guru.
semoga siswa kelas IX  LULUS dengan nilai yang membanggakan dan dapat menjadi teladan untuk adik kelas yang ditinggalkan.
SEMAANNNNNGGGGGGAAAATTTTT!!!!!!!! DON'T GIVE UP!!


PESAN Saya :
Untuk Guru-guru saya yang Tersayang, terima kasih atas segala jasa dan baktimu, saya tahu saya punya banyak salah, oleh karna itu maafkan semua kesalahan saya, halalkan ilmu-ilmu yang telah beliau berikan kepada saya. Semoga Tuhan membalas  jasamu dengan ganjaran yang berlipat kali ganda. Amiin...Untuk sekolah yang saya cintai "SMP.N 1 Tanjung Raya" terus MAJU, tambah SUKSES,tetap mempertahankan nama baik sekolah "akreditasi A"TERIMA KASIH untuk sekolah..dan TERIMA KASIH untuk jasa IBU dan BAPAK Guru berikan pada kami semua..





0 komentar:

Posting Komentar